INJAK PEDAL DALAM INI HIDUPKU !!



Wednesday, March 10, 2010

WAHAI SAHABATKU KAPAN KITA BERSUA??






Wahai sahabatku..
Aku bukanlah Raja..aku tetap seperti dulu ..
Aku rakyat jelata…

Aku kaum marjinal
Aku seorang Marhaen ….

Wahai sahabatku
Aku yang selalu di selimuti rasa takut,
apakah esok hari aku masih bisa makan atau tidak..
Seandainya aku bisa makan,
belum tentu makanan itu layak untuk seorang manusia..

Wahai Sahabatku…..
Perjuangan itu masih terekam jelas di otakku…
Apabila kau suruh aku menceritakannya ..

Ku yakin tak satupun peristiwa yang terlewat olehku..

Sungguh sebuah perjuangan yang sangat berarti bagiku ….


Wahai Sahabatku..
Saat ini dan selamanya aku butuh orang sepertimu

Sosok sahabat yng menelurkan pemikiran brilian..


Wahai sahabatku…
Aku merindukan tatanan masyarakat
adil makmur
sejahtera dan sentosa….
Mari kita kembali berjuang bersama-sama
melenyapkan tirani…


Wahai sahabatku..
Kapan kita bersua?
menancapkan cita-cita luhur kita …
SATU BUMI TANPA PENINDASAN

(Metal Yeaah)

No comments: